Download PUBG Mobile mod apk

Unduh Gratis
Free Download PUBG Mobile MOD Apk Apk dengan Data untuk perangkat Android. Dapatkan PUBG Apk Mod terbaru versi tidak terbatas 0.16.0 disediakan oleh Blog di sini! PUBG telah mendapatkan popularitas di kalangan remaja baru-baru ini dan mendapat lebih dari 100 juta unduhan dari playstore. Banyak orang tidak ingin melakukan hal yang benar, dan mereka selalu mencoba sesuatu. Jadi hari ini Anda datang ke sini untuk mengunduh PUBG Mod Apk. Dengan PUBG Mod kami, Anda akan mendapatkan fungsi aimbot, wallhack juga UC dan Battle Points yang tidak terbatas di akun game Anda.
PUBG MOBILE Mod Apk




PUBG Mod Apk Hack Unduh Untuk Perangkat Seluler

BATTLEGROUNDS PLAYERUNKNOWN'S resmi dirancang khusus untuk seluler. Saat ini semua orang sangat menyukai game ini. Main gratis di mana saja, kapan saja. PUBG MOBILE menghadirkan aksi multipemain gratis untuk bermain yang paling intens di ponsel. Salah satu permainan bertahan hidup terbaik adalah Anda dijatuhkan di pulau dengan 99 lainnya dan membunuh orang lain yang tetap hidup akhirnya memenangkan makan malam ayam. Turun, bersiap, dan bersaing. Bertahan epik 100-pemain pertempuran klasik, mode payload dan deathmatch 4v4 tim dan mode zombie serba cepat. Kelangsungan hidup adalah kunci dan yang terakhir menang. Ketika panggilan tugas, tembak sesuka hati!

Juga Suka: Free Fire Mod Apk Tidak Terbatas

Fitur Game

GRATIS DI MOBILE
Ditenagai oleh Unreal Engine 4 menghadirkan grafis HD dan suara 3D yang menakjubkan. Menampilkan kontrol seluler yang dapat disesuaikan, mode pelatihan, dan obrolan suara. Rasakan kontrol paling halus dan balistik realistis, perilaku senjata di ponsel.

PETA BATTLE MASSIVE
Dari Erangel hingga Miramar, Vikendi hingga Sanhok, berkompetisi di medan pertempuran yang sangat luas dan terperinci ini dalam berbagai ukuran, medan, siklus siang / malam dan cuaca dinamis - dari ruang kota hingga tundra beku, hingga hutan lebat, kuasai setiap rahasia medan pertempuran untuk membuat milik Anda sendiri pendekatan strategis untuk menang.

KEDALAMAN DAN VARIETAS
Dari mode klasik 100-pemain, mode payload yang menggembirakan ke mode Arcade-fast dan 4v4 Team Deathmatch yang kilat, serta mode Zombie yang intens. Mainkan Solo, Duo, dan dalam Pasukan 4 pemain. Menawarkan permainan FPS (First-Person Shooter) dan TPS (Third-Person Shooter), banyak kendaraan untuk semua medan yang berbeda dalam permainan dan gudang senjata realistis.

SELALU TUMBUH
Acara & tantangan harian, dan pembaruan bulanan menghadirkan fitur dan mode gameplay baru yang membuat PUBG MOBILE selalu tumbuh dan berkembang.

Apa yang baru
Game mobile Battle Royale # 1! Festival Musim Dingin & RageGear!
Pembaruan Baru
Mode Snow Paradise yang baru
Saat bermain Erangel dalam mode Klasik, pemain memiliki kesempatan untuk memasuki Snow Paradise,
di mana mereka dapat naik kereta gantung dan mencoba snowboarding gaya bebas!
Tempur Kecepatan Tinggi
Di tim 2, pemain dapat menikmati pertempuran kecepatan tinggi saat berkendara!
Perpindahan Perspektif
Pemain sekarang dapat beralih dari TPP ke FPP saat berada dalam mode Klasik, mode Arcade dan Training Grounds.

Android yang didukung
- Jelly Bean (4.3 - 4.3.1)
- KitKat (4.4 - 4.4.4)
- Lollipop (5.0 - 5.0.2)
- Marshmallow (6.0 - 6.0.1)
- Nougat (7.0 - 7.1.1)
- Oreo (8.0-8.1)
- Pai (9.0) Free Download silahkan klik link di bawah Download PUBG Mobile MOD Apk

Komentar